Agen Bola Tangkas – Brasil vs Peru: Selecao berharap untuk menghalau ‘setan’ Piala Dunia | Prediksi Skor Bola | Agen Resmi SBOBET | Live Casino Tangkas
X Poker Online Terpercaya hotbet888.net

Agen Bola Tangkas – Brasil vs Peru: Selecao berharap untuk menghalau ‘setan’ Piala Dunia

Agen Bola Tangkas – Brasil vs Peru: Selecao berharap untuk menghalau ‘setan’ Piala Dunia

Agen Bola Tangkas - Brasil vs Peru: Selecao berharap untuk menghalau 'setan' Piala Dunia

Agen Bola Tangkas – Setelah akhir memalukan turnamen besar terakhir mereka, Brasil berharap mereka dapat mulai tantangan Copa America mereka dalam mode yang lebih positif dalam Grup C pembuka melawan Peru.

Di kandang tahun lalu, Brasil maju ke semi-final Piala Dunia, sebelum pembongkaran 7-1 di tangan Jerman di laga yang akan hidup lama dalam memori.

Brasil kemudian memukul 3-0 oleh Belanda di / tempat keempat play-off ketiga, dan kepala pelatih Luiz Felipe Scolari segera berangkat.

Ia digantikan oleh Dunga – 1994 Piala Dunia-pemenang ditunjuk untuk mantra kedua bertanggung jawab – dan sejak itu, telah lancar.

Dalam 10 persahabatan bawah Dunga, Brasil telah memenangkan di setiap kesempatan, hanya kebobolan dua gol dalam proses.

Bentrokan hari Minggu di Temuco merupakan perlengkapan kompetitif pertama mereka sejak akhir suram mereka ke Piala Dunia, dan Dunga mengatakan pekan ini saatnya untuk beralih dari rasa sakit 12 bulan yang lalu.

Pelatih memiliki sakit kepala seleksi dalam serangan, dengan Diego Tardelli dan Roberto Firmino bersaing untuk tempat bersama kapten talismanic Neymar.

Tardelli adalah pada target dalam kemenangan 2-0 atas Meksiko pekan lalu, sementara Firmino terjaring satu-satunya gol melawan Honduras pada hari Rabu.

“Jika seorang pemain menutup mata, yang lain datang dan mengambil alih. Itu adalah Selecao,” kata Dunga.

Kiper Jefferson, sementara itu, percaya kemenangan ramah Brasil menghitung untuk sedikit pos ke tindakan kompetitif di Chili.

“The real kick-off sekarang,” katanya. “Ada banyak tim nasional dalam transisi, seperti Argentina dan Uruguay.

“Ini akan baik bagi kita untuk terus tumbuh dalam kompetisi yang tentunya akan menjadi persiapan yang baik untuk Piala Dunia 2018 [kualifikasi].”

Pemenang delapan kali turnamen ini di semua samaran yang, Brasil hanya mencapai perempat final pada 2011, sementara Peru di urutan ketiga – mengatasi Venezuela dalam play-off setelah kekalahan di empat terakhir untuk juara akhirnya Uruguay.

Paolo Guerrero selesai pencetak gol terbanyak dengan lima gol tahun itu, tapi dia cedera diragukan untuk bentrokan dengan masalah pergelangan kaki, yang berarti veteran Bayern Munich maju Claudio Pizarro bisa sejalan untuk memulai untuk pria Ricardo Gareca itu.