Agen Bola Terbaik – Javier Hernandez Selalu Ada Saat Real Madrid Membutuhkan | Prediksi Skor Bola | Agen Resmi SBOBET | Live Casino Tangkas
X Poker Online Terpercaya hotbet888.net

Agen Bola Terbaik – Javier Hernandez Selalu Ada Saat Real Madrid Membutuhkan

Berita Bola Terkini – Pemain depan bernama Javier Hernandez selalu bersabar menunggu untuk mendapatkan kesempatan menunjukkan penampilan terbaiknya bersama kubu klub Real Madrid. Pada saat kesempatan itu datang, pemain itu sama seklai tidak menyia – nyiakan ksempatan itu seperti halnya pada laga leg ke dua babak perempat final ajang Liga Champions melawan kubu klub Atletico Madrid.

3.-Profil-Javier-Hernandez-Alias-Chicharito-1Real Madrid pernah di sebut telah menyesal sudah mendatangkan sosok pemain yang memiliki julukan Chicharito pada bursa transfer musim panas kemarin dengan status sebagai pemain pinjaman dari kubu klub Manchester United. Maka sangat wajar sekali jika melihat statistik pemain yang berasal dari negara Meksiko itu sejauh ini.

Pemain itu tercatat sebelum laga melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu pada tengah pekan kemarin, pemain yang pada saat ini berusia 25 tahun itu sudah bermain sebanyak 25 kali dengan mencetak sebanyak empat gol dan memberikan sebanyak lima assist. Total waktu bermainnya pun tidak lebih dari 900 menit saja dengan hanya sebanyak tujuh kali menjadi starter.

Apalagi pelatih Madrid yaitu Carlo Ancelotti selalu memainkan sosok Karim Benzema sebagai penyerang utama bersama dengan Gareth Bale dan Cirstiano Ronaldo. Jam terbangnya pun kian menjadi sangat minim setelah pemain lain seperti Jese Rodriguez sudah sembuh dari permasalahan cedera lutut.

Akan tetapi kesempatan selalu akan datang bagi mereka yang bisa sabar menunggu dan pepatah itu pun sudah di pegang betul oleh Chicharito. Pada saat permasalahan badai cedera menimpa Los Blancos, terutama pada posisi penyerang yang saat ini di tinggalkan oleh Bale dan Benzema, Chicharito pun pada akhirnya mendapatkan kesempaan untuk bermain sebagai starter pada laga krusial melawan kubu klub Atletico Madrid di leg ke dua babak perempat final ajang Liga Champions.

Kesempatan itu sendiri pada awalnya di anggap sebagai hal yang sia – sia oleh sang pemain itu pada saat beberapa kali dia membuang kesempatan untuk mencetak gol yang dia dapatkan. Total sudah ada sebanyak enam kali tembakan yang sudah di buat sejak pada menit pertama, akan tetapi tidak ada satu pun yang mengenai ke sasaran, termasuk dua kalu peluang pada saat sudah berhadapan langsung dengan Jan Oblak di gawang tim lawan.

Hingga momen Chicharito itu tiba dalam dua menit menjelang waktu normal habis. Melihat pergerakan yang di lakukan oleh Ronaldo dan James Rodriguez, Chicharito sendiri kemudian mencari ruang kosong di dalam kotak penalti. Dan benar saja pada saat Ronaldo memberikan umpan terakhir untuk di eksekusi, Chicharito dengan begitu dingin menendang bola ke dalam gawang tim lawan.

Chicharito sendiri mengungkapkan bahwa pelatih bilang kepada saya pada beberapa hari lalu kalau saya ini akan bermain.