Agen Bola Terbaik – Wilshere Nilai Arsenal Seharusnya Bisa Lebih Bersabar | Prediksi Skor Bola | Agen Resmi SBOBET | Live Casino Tangkas
X Poker Online Terpercaya hotbet888.net

Agen Bola Terbaik – Wilshere Nilai Arsenal Seharusnya Bisa Lebih Bersabar

Berita Bola Terkini – Pemain gelandang muda milik kubu klub Arsenal yakni bernama Jack Wilshere mengungkapkan kalau dirinya merasa salut dengan kegigihan dari para pemain kubu klub Sunderland dalam hal menahan gempuran timnya di sepanjang laga hingga pada akhirnya mendapatkan hasil imbang tanpa gol. Wilshere sendiri juga menilai kalau timnya perlu untuk lebih bersabar lagi menghadapi tim yang serupa.

Agen Bola Terbaik - Wilshere Nilai Arsenal Seharusnya Bisa Lebih Bersabar

Agen Bola Terbaik – Wilshere Nilai Arsenal Seharusnya Bisa Lebih Bersabar


The Gunners harus puas dengan hasil imbang tanpa gol itu meskipun mampu bermain sangat dominan sekali atas lawannya itu pada laga yang berlangsung pada Kamis dini hari tadi di Emirates Stadium. Padahal Arsenal mampu menguasai jalannya laga hingga mencapai 75 persen.

Mereka juga mampu melepaskan sebanyak 28 tembakan di mana hanya delapan saja yang tepat mengarah ke sasaran. Sedangkan untuk tim tamu sendiri hanya bisa melepaskan sebanyak tujuh kali usaha mencetak gol dan hanya sebanyak tiga yang tepat mengarah ke sasaran.

Wilshere sendiri mengungkapkan bahwa dengan penguasaan bola sebanyak itu maka kami memiliki dan para pemain yang kami punya di laga itu kami mampu menciptakan banyak sekali peluang mencetak gol. Akan tetapi hanya perlu menyelesaikan peluang itu pada lain waktu.

Fair Plat untuk tim Sunderland. Mereka datang ke kandang kami untuk melakukan sebuah tugas yang berat, mereka membutuhkan satu poin dan pada akhirnya mereka mampu mewujudkannya. Mereka merupakan salah satu klub besar dan sangat layak untuk berada di Premier League. Saya merasa ikut senang dengan hal itu.

Sunderland sendiri memang datang dengan membawa misi setidaknya untuk bisa mendapatkan satu poin, dengan tujuan demi mengamankan posisi mereka di Premier League pada musim depan. Dengan itu maka mereka bermain secara mati – matian bertahan dengan tujuan untuk tidak kemasukan gol pada laga tersebut.

Wilshere sendiri memberikan penilaian kalau kegagalan Arsenal untuk mencetak gol itu juga telah di sebabkan oleh karena faktor terburu – buru mengirimkan bola ke dalam kotak penalti lawan. Dia merasa seharusnya timnya bisa bermain memainkan bola sedikit lebih lama dan kemudian memancing para pemain lawan untuk melakukan sedikit kesalahan.

Laga yang cukup berat, selalu demikian jika saja tim – tim yang datang dan mampu melakukannya. Anda membutuhkan sedikit magis, seseorang yang bisa melewati pemain dan kemudian bisa sedikit membuka ruang.

Kami mampu melakukan itu pada babak pertama dan kemudian mampu menciptakan banyak peluang. Akan tetapi dengan seiring berjalannya laga maka para fans dan kami menjadi merasa frustasi dan kemudian mencoba untuk memaksakan diri. Bahkan pada 10 menit menjelang laga usai kami masih merasa bisa untuk mencetak gol, akan tetapi mereka tetap saja bertahan dengan sangat baik sekali.