Akankah Wales bangkit Setelah mengalami kekalahan melawan Inggris ? | Prediksi Skor Bola | Agen Resmi SBOBET | Live Casino Tangkas
X Poker Online Terpercaya hotbet888.net

Akankah Wales bangkit Setelah mengalami kekalahan melawan Inggris ?

Berita Bola Terkini – Setelah memperpanjang persaingan lama mereka dengan semangat yang seperti itu, nasib memang terlihat kejam yang berarti Wales mungkin harus mengandalkan Inggris untuk dapat lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2016. Kedua belah pihak harus saling mengalahkan pada kamis kemarin. Wales yang tampaknya akan mendapatkan hasil yang mengesankan namun semua itu buyar ketika gol Daniel Sturridge di menit injury time. Ketika peluit akhir dibunyikan, mereka merasa kerja keras selama 90 menit sia sia.

Akankah Wales bangkit Setelah mengalami kekalahan melawan Inggris

Namun meskipun mendapatkan kekecewaan, Wales masih mempunyai kesempatan di tangan mereka sendiri. Kemenangan melawan Rusia pada hari Senin adalah wajib, jika mereka ingin masuk babak 16 besar. Sedangkan jika mendapatkan hasil imbang atau pun kalah mungkin akan cukup, itu semua tergantung pada Inggris jika mengalahkan Slovakia.

BAHASBOLA – Pada turnamen besar pertama mereka sejak 1958, dan berharap untuk mengakhiri 32 tahun tanpa kemenangan melawan Inggris, Wales berpikir akan mempunyai sejarah baru di Lens. Coleman mengatakan sebelumnya Wales akan mendekati permainan ini seperti yang lain, tidak akan terpengaruh oleh suara suara atau pun prediksi tentang mereka. Yang pasti mereka harus mempunyai keinginan untuk menang. Kemanangan dapat membawa Wales lolos ke babak berikutnya, begitu pula dengan Inggris. Keberhasilan mereka lolos itu akan terlihat manis.

Seperti gol menit akhir Sturridge yang dapat menghancurkan moral setiap pemain dan paling emosinal. Coleman mengatakan “saya tidak bisa mengatakan saya terlalu banyak merasa kecewa dalam karir saya seperti yang saya lakukan ketika bola masuk ke gawang, jujur saya katakan padamu”. “kami musnah setelah hari ini, benar benar hancur, itu sudah sebagaimana mestinya tapi kita harus menunjukan sedikit keberanian, kekuatan dan bangkit kembali dari keterpurukan untuk pertandingan berikutnya.

“kami kalah di menit akhir dan kami memiliki kesempatan. Meskipun saya kecewa dengan hasil hari ini dan bagaimana kami bisa kalah, melihat faktanya kita akan bertanding di pertandingan terakhir dan itu semua berada di tangan kita maka kita harus mengambilnya”.

Coleman harus berusaha mengembalikan mental para pemainnya, ia mungkin melakukan pendekatan secara strategis sebelum pertandingan penting pada hari Senin melawan Rusia. Strategi Wales di Lens tampaknya akan di pakai kembali, berharap untuk memanfaatkan kecepatan Gareth Bale setelah turun minum. Strategi itu tampaknya berjalan selama penyisihan sebagian besar di Stade Bollaert-Delelis, Inggris terlihat frustasi dengan apa yang dilakukan Wales.

Namun lama kelamaan strategi yang diterapkan tidak berjalan dengan semestinya, Bale dan Robson-Kanu terlalu jauh di depan, dan mereka jarang mendapatkan bola. Membuat Coleman kecewa dengan ketidakmampuan timnya untuk menjaga bola. “kami lebih banyak menguasai pertandingan tapi kami tidak bermain seperti yang biasa kami lakukan”, katanya.

“Kami sedikit terburu buru bukannya lebih tetap menguasai bola, kami justru sering kali mengembalikan bola tersebut kepada Inggris. Itu satu satunya kritik saya terhadap tim ini”.

Strategi yang di terapkan Wales dapat terbentuk melalui kegagalan dan nyaris celaka, dan pertandingan pada hari Senin mendatang melawan Rusia merupakan sebuah kesempatan untuk mengukir sejarah.

“Kami masih akan melakukan pertandingan terakhir dan itu merupakan kesempatan kita, kami tidak meminta apapun dan kami tidak pernah melakukan itu, semuanya bergantung pada kita bagamaimana untuk menjalankannya”.