Arsenal Menang Lawan MU & Mourinho Bahagia Bertahan di MU | Prediksi Skor Bola | Agen Resmi SBOBET | Live Casino Tangkas
X Poker Online Terpercaya hotbet888.net

Arsenal Menang Lawan MU & Mourinho Bahagia Bertahan di MU

Arsenal Menang Lawan MU & Mourinho Bahagia Bertahan di MU – ┬áIan Wright juga mendukung Arsenal dan mengalahkan Manchester United dan ketika kedua tim ini saling jumpa di akhir pekan. The Gunners juga akan menjalani laga dengan modal dengan 10 laga tidak terkalahkan dan hal ini membuat mereka kini juga duduk di peringkat 4 klasemen, dan hanya terpisah 2 angka dari Liverpool. United sendiri tak terlalu bagus juga musim ini dan bakal akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic karena hukuman untuk larangan bermain.

 

Arsenal Menang Lawan MU & Mourinho Bahagia Bertahan di MU

“Arsenal membutuhkan kemenangann dan sekaligus juga memberikan pernyataan tegas padaa rival lainnya. Aku bisa mengerti juga situasi yang tengah dialami oleh Wenger. Aku memang kecewa karena tim telah lama tidak juga menjadi juara, kesempatan yang bagus ini di Arsenal tengah bermain baik.” Jadi Aku akan menjagokan Arsenal menang juga semoga dengan cara ini meyakinkan dan sehingga kita dapat sedikit membalasnya. Mantan gelandang juga Manchester United, Ray Wilkins dan mengatakan bahwa Jonny Evans juga menjadi solusi yang bagus dan bagi Josee Mourinho untuk lini belakangnya.

Musim lalu, dan Evans dijual oleh Louis van Gaal juga kepada West Brom pada musim panass 2015. Evans pun tampiil gemilang bersama The Baggiess di musim pertamanya di sana. Dan juga dengan krisis pertahanan yangg saat ini tengah melanda Manchesterr United setelah Eric Bailly cederaa dan Chris Smalling belum pulih beenar, Wilkins menilai keberadaan Evans akaan membuat Mourinho bahagia. Wilkins pun juga menilai bahwa Manchester United akan melakukan kesalahan juga dengan melepas Evans dan mengatakan bahwa seharusnya bek Irlandia Utara ini bertahan di Old Trafford. “Jonny Evans ini adalah pemain yang diremehkan. Dan Bila dia berada di Old Trafford juga saat ini, Dan Jose Mourinho akan berpikir, ‘Dan terima kasih Tuhan untuk itu’.