AS ROMA Berhasil Membantai Sampdoria Dengan Sadis | Hotbet888

AS ROMA Berhasil Membantai Sampdoria Dengan Sadis

AS ROMA Berhasil Membantai Sampdoria Dengan Sadis

Bek asal AS ROMA, juan Jesus mengaku sangat senang dengan kemenangan telak yang mereka raih saat timnya melawan club sampdoria di ajang coppa italia pada hari jumat dini hari tadi.

pada pertandingan kali ini yang di gelar di olimpicio tersebut, giallorossi berhasil menang telak dengan 4 gol tanpa balas. yaitu pemain berdarah indonesia Radja Nainggolan sukses mencetak 2 gol di laga ini, sementara 2 gol lainnya di cetak oleh edin dzeko dan Stephan El-Shaarawy.

naingollan

Dengan kemenangan yang ini dan juga catatan mereka kembali tidak kekebolan di 3 laga belakangan terakhir, juan jesus mengaku sangat senang dengan apa yang sudah di tunjukkan timnya tersebut.

“Kekuatan kami sekarang adalah kami bekerja dengan baik dan sangat keras dalam pertahanan team kami, karena bila anda tidak kebobolan gol, kami tahu bahwa kami bisa mencetak gol ke gawang nya lawan” ucapnya.

“Dan kami Juga telah membuat sebuah langkah yang besar ke depannya dan saat ini kami sedang berjuang untuk tiga kompetisi lagi.

Meski saat ini skuad kami sedang sedikit tipis, penting untuk punya banyak kualitas bermain untuk dipilih, ucapnya.

sementara itu pelatih sampdoria, coach Giampaolo Mengakui bahwa timnya telah kalah pengalaman melawan AS Roma sehingga mereka mengalami kekalahan telak empat gol tanpa ada balasan dari kami di ajang copa italia.

Usai pertandingan itu, Giampaolo percaya bahwa timnya harusnya bisa melakukan yang lebih baik lagi di pada laga ini mengakui bahwa timnya kalah pengalaman dengan AS ROMA.

“Kami harusnya bisa melakukan yang lebih baik lagi, terutama di bagian depan gawang dan pertahanan kami. kami mampu berlari ke segala arah dan memberi tekanan kepada mereka. namun tetapi di saat ini yang menentukan AS Roma dan membuat perbedaan”. ucap giampaolo kepada media sport disadur football negara italia.

“Tujuan Kami dimusim ini adalah untuk membuat sampdoria berada di posisi ke tujuh besar dan delapan. klub kami dari awal pada bulan juli dan dikarenakan banyak pemain yang berpengalaman pergi dan kami juga menciptakan sebuah tim yang sangat kuat dengan pemain muda untuk masa depan team kami yang baik.