Barca dan Madrid Siapkan 60 Juta Pounds Untuk Gaet Martial | Prediksi Skor Bola | Agen Resmi SBOBET | Live Casino Tangkas
X Poker Online Terpercaya hotbet888.net

Barca dan Madrid Siapkan 60 Juta Pounds Untuk Gaet Martial

Barca dan Madrid Siapkan 60 Juta Pounds Untuk Gaet Martial  -   Dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid, juga dikabarkan akan saling berlomba untuk akan membujuk Manchester United melepas Anthony Martial. juga Martial gabung ke Setan Merah dan pada musim panas 2015 lalu. Dia dibeli dengan bandrol mencapai 36 juta Pounds. Tetapi jumlah itu bisa membengkak menjadi 52 juta Pounds ini jika ada sejumlah klausul bonus berbasis penampilan juga dalam jumlah gol berhasil dipenuhinya.

Barca dan Madrid Siapkan 60 Juta Pounds Untuk Gaet Martial

Martial sendiri sejauh ini juga belum bisa merebut kepercayaan Jose Mourinho secara penuh. Dan juga menurut kabar yang dilansir oleh The Sun, hal ini lah yang juga akan dimanfaatkan oleh Barca dan Madrid dan untuk berusaha memboyongnya ke markas masing-masing. Dan Dikabarkan, keduanya siap melepas tawaran sekitar 60 juta Pounds. Tentu Akan tetapi Madrid siap memberikan opsi tambahan. Juga Mereka siap melepas James Rordriguez ke Old Trafford.Tetapi kedua klub ini tersebut juga akan mendapatkan pesaing juga yang berat. Raksasa asal Prancis, PSG, dan juga disebut siap memboyong Martial kembali ke Ligue 1.

Martial sejauh ini juga bermain 14 kali di semua ajang bagi United, dan delapan di antaranya di pentas Premier League. Dia baru menyumbangkan empat buah juga gol plus dua assist. Manajer Manchester United, Josee Mourinho, tidak mau berkomentar apapun juga yang terkait insiden penalti yang didapat oleh Everton di Goodison Park. Dan Seperti yang diketahui, Everton juga berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 saat menjamu Manchester United dan di matchday 14 Premier League di Goodison Park.

Akan tetapi The Toffees juga sukses membalas gol tersebut  akan melalui penalti Leighton Baines beberapa menit yang akan jelang bubaran. Penalti tersebut terjadi setelah Marouane Fellaini juga diklaim melanggar Idrissa Gueye di menit ke-87. Usai pertandingan, Mourinho ini coba ditanya oleh awak media terkait insiden juga penalti tersebut. Akan tetapi, manajer asal Portugal ini lebih memilih untuk mengirit komentarnya. Tidak ada pikiran. No comment, juga tegas Mourinho ketika dicegat jurnalis BBC Sport. Meski demikian, dia menyatakan bahwa United sejatinya layak akan memenangkan laga tersebut. Sebab timnya dia anggap tampil lebih baik ketimbang Everton.