Buffon Membicarakan Tentang Keberhasilannya | Hotbet888

Buffon Membicarakan Tentang Keberhasilannya

Buffon Membicarakan Tentang Keberhasilannya

 

Bandar Judi Bola Online Terbaik – Kiper Juventus, Gianluigi Buffon menjelaskan bahwa dirnya mesti untuk tetap tampil luar biasa kalau idamkan tetap jadi starter dan diakui sebagai salah satu kiper paling baik di dunia.

Buffon menunjukkan kualitasnya kala melawan Barcelona. Kiper 39 th. tersebut jadi salah satu aktor penting di dalam kemenangan telak tiga gol tanpa balas Bianconeri kala melawan Barcelona, Rabu (12/4) dini hari tadi.

Ya, Buffon melakukan salah satu penyelamatan yang dapat jadi menentukan pertandingan. Saat Juventus sedang unggul 1-0 melalui gol Paulo Dybala terhadap menit ketujuh, Buffon menggagalkan kesempatan emas Andres Iniesta terhadap menit ke-21. Dalam kondisi satu lawan satu, kapten Bianconeri itu dapat menepis kesempatan dari kapten Barca.

“Buffon sang penyelamat? Tidak, saya bermain untuk tim top bersama dengan perlindungan yang saya dapat dari teman setim, saya mesti menunjukkan di setiap pertandingan bahwa saya tetap layak untuk meraih daerah di susunan pemain,” ujarnya.

Buffon Membicarakan Tentang Keberhasilannya

“Itu adalah sebuah penyelamatan penting mengingat momennya, dan termasuk salah satu yang sulit, gara-gara itu tentang sepersekian detik. Bila saya punya ambisi untuk tetap diakui sebagai salah satu kiper hebat, saya mesti melakukan perihal semacam ini,” tandasnya.

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon menjelaskan bahwa Paulo Dybala adalah salah satu dari tiga pemain paling baik di dunia usai mencetak dua gol ke gawang Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Juventus berhasil menggapai kemenangan telak tiga gol tanpa balas kala melawan Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions. Dybala jadi pahlawan berkat dua gol yang dia cetak di babak pertama.

Sementara satu gol lain dicetak oleh Giorgio Chiellini di babak ke dua untuk melengkapi kemenangan tuan rumah bersama dengan skor 3-0.

“Dybala udah berkembang pesat selama dua th. terakhir. Saat saya berbicara bersama dengan direktur atau teman-teman di sepakbola, saya udah menjelaskan untuk kala bahwa dia udah cukup bagus untuk berada di lima pemain paling baik di dunia dan tak dapat nampak dari tiga teratas,” ujarnya.

“Karena itu, dia mesti membuktikannya setiap kala dan bersama dengan kontinuitas, untuk menunjukkan dia layak mengemban harapan,” tandasnya.

Leg ke dua perempat final Liga Champions pada Barcelona melawan Juventus dapat digelar di Camp Nou terhadap 19 April 2017 mendatang.