Fans Bisa Buat Pemainnya Gagal & Pesta Natal Liverpool | Prediksi Skor Bola | Agen Resmi SBOBET | Live Casino Tangkas
X Poker Online Terpercaya hotbet888.net

Fans Bisa Buat Pemainnya Gagal & Pesta Natal Liverpool

Fans Bisa Buat Pemainnya Gagal & Pesta Natal Liverpool   –   Arsene Wenger telah mengakui bahwa kemarahan suporter ini dapat membuat para pemain mengalami kegagalan. Wenger percaya juga bahwa para pemainnya di Arsenal akan dilindungi oleh atmosfer yang ada dalam ruang ganti dan mengatakan bahwa dirinya juga kini telah kebal oleh kritik berkat yang pengalaman selama puluhan tahun. Arsenal sendiri tengah dalam juga tekanan usai mereka juga kalah di dua pertandingan yang  Beruntung melawan Everton dan Manchester City.

Fans Bisa Buat Pemainnya Gagal & Pesta Natal Liverpool

Juga mereka diharapkan tidak akan kembali gagal ketika menghadapi West Brom dalam pertandingan Boxing Day. Aku telah melihat banyak pemain gagal juga karena mereka tidak tahan terhadap stress. Tak mudah untuk juga bermain di atmosfer yang akan sulit dan juga menunjukkan yang terbaik. Dan Semua orang memberikan respon juga yang berbeda terhadap hal tersebut, Dan ada yang lebih juga terpengaruh dibanding lainnya.

Aku percaya anda dapat menemukan kekuatan di ruang ganti. Aku belum lama ini bicara dengan Beckham mengenai ini. Aku tanya apakah dia rindu bermain, Aku bisa bermain sepakbola tiap hari, Aku diundang di semua laga amal, tetapi yang Aku rindukan adalah ruang ganti, berjuang bersama, hal ini membantu anda melewati semuanya. Kami baru kalah di 2 pertandingan. Anda tidak bisa melewati satu musim tanpa kekecewaan. Dan Tentu saja ini berat, tetapi City tidak menang di enam pertandingan, juga Tottenham di empat atau lima, United juga.

Penyerang Stoke City, Jonathan Walters juga mengatakan keinginannya untuk kembali dan menjadi mimpi buruk Liverpool dan saat kedua tim bertemu di Boxing Day. Seperti diketahui, satu hari yang setelah Natal, sepakbola juga Inggris merayakannya dengan tetap akan menggelar pertandingan, atau yang akrab juga dikenal Boxing Day. Dan kali ini Liverpool akan juga menjamu Stoke di Anfield. Dan jelang pertandingan tersebut, tentu Walters mengatakan keinginannya untuk akan kembali merusak pesta Natal Liverpool, Dan seperti yang pernah dia lakukan saat juga mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas The Reds pd Boxing Day 2012 silam.