Fergie Anggap Bukan Merupakan Kesalahannya Jika United Terpuruk Pada Masa Kepelatihan Moyes | Prediksi Skor Bola | Agen Resmi SBOBET | Live Casino Tangkas
X Poker Online Terpercaya hotbet888.net

Fergie Anggap Bukan Merupakan Kesalahannya Jika United Terpuruk Pada Masa Kepelatihan Moyes

Sir Alex Ferguson memang boleh saja di bilang memiliki tanggung jawab atas penampilan buruk kubu klub Manchester United pada musim lalu. Akan tetapi Sir Alex Ferguson sendiri kemudian memberikan tepisan mengenai anggapan itu karena penunjukan sosok pelatih bernama David Moyes bukan merupakan keputusan yang dia buat hanya seorang diri saja.

images

Moyes sendiri memang telah di tunjuk menjadi pelatih Manchester United setelah Fergie ini menjalankan selama 26 tahun karir melatih United. Alasan Fergie sendiri untuk menunjuk sosok Moyes karena kompatriotnya yang berasal dari Negara Skotlandia sendiri biasanya menangani tim di dalam waktu jangka panjang.

Selama 11 musim menangani kubu klub Everton, Moyes sendiri mendapatkan pujian karena dia itu mampu menyulap kubu Everton menjadi salah satu tim kuda hitam di ajang Premier League. Akan tetapi dengan ada daya karena sosok Moyes sendiri hanya bisa menuntaskan tugasnya selama 10 bulan saja dari total sebanyak lima musim di dalam perjanjian kontraknya di kubu Manchester United, setelah dia itu di berhentikan pada bulan April tahun lalu karena sering sekali menuai hasil buruk dari United.

Fergie sendiri kemudian menjadi orang yang pertama kalinya yang telah di tunjuk atas hasil buruk Moyes itu karena dia itu di sebut – sebut sebagai orang yang memilih sosok Moyes untuk menangani United dan menjadi penerusnya.

Akan tetapi Fergie sendiri kemudian tidak ingin di salahkan sendirian karena toh Moyes sendiri juga telah melewati hal persetujuan dari para petinggi klub. Selain itu Fergie sendiri juga memberikan penilaian bahwa Moyes ini tidak mampu untuk menanggung beban yang terlalu besar untuk menjadi pelatih di klub besar sebesar Manchester United.

Dia itu tidak pernah sadar betapa besarnya United sebagai sebuah klub. Ada yang mengungkapkan bahwa klub ini sudah terlalu tua, itu hanya merupakan omong kosong belaka. Skuad ini sendiri menjadi juara dengan keunggulan sebanyak 11 poin dengan para pemain yang sudah berusia 25 tahun atau lebih muda dari para pemain yang sekarang memperkuat Manchester United.

Sudah bisa di pastikan bahwa dengan hasil yang tidak bisa memuaskan maka di setiap kali kekalahan itu akan kian membuatnya menjadi lebih tertekan lagi.

Saya ini bisa saja melihat dari gelagatnya. Kami ini telah membeli pemain sekelas Juan Mata pada bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu dan itu bisa membangkitkan semangat para pemain yang lainnya. Akan tetapi saya ini melihat bahwa tim ini sendiri sudah limbung, membuat sosok Moyes ini benar – benar tidak bisa berbuat banyak. Saya sendiri pernah merasakan yang serupa pada musim 1989 silam pada saat kami ini melalui musim yang sangat buruk sekali.