Gara-Gara Kokain, Granada Putus Kontrak 5 Tahun Pemainnya | Hotbet888

Gara-Gara Kokain, Granada Putus Kontrak 5 Tahun Pemainnya

Berita Liga Spanyol – Kabar mengejutkan di dunia bola kali ini datang dari klub papan atas, Granada. Pasalnya, klub yang bermarkas di Los Carmenes tersebut kabarnya akan segera memutus kontrak pemain terbaru mereka. Pemain tersebut adalah Jose Angulo.

gara-gara-kokain-granada-putus-kontrak-5-tahun-pemainnya

Informasi berita Liga Spanyol, bahwa Angulo, yang sebelumnya didatangkan dari klub Ekuador Independiente, ternyata memiliki kandungan kokain di dalam tubuhnya. Hal ini diketahui saat ia menjalani tes medis pasca Copa Amerika. Direktur Granada, Piru Torralbo, mengkonfirmasi bahwa Jose Angulo telah mengkonsumsi obat terlarang berupa kokain. “Presiden Independiete del Valle (Franklin Alberto Tello) menelpon saya dan mengatakan bahwa pemain mereka (Jose Angulo) positif menggunakan kokain.” Ujur Torralbo

Sebagaimana yang dilansir dari Sportsmole pada Selasa (6/9) lalu, Granada telah mengurungkan niatnya untuk mengontrak Angulo. Untuk memastikan kandungan obat-obatan yang ada di tubuh Jose Angulo, bahkan dilakukan pemeriksaan medis untuk kedua kalinya. Sebuah pernyataan mengenai hal ini kemudian dibacakan dengan bunyi seperti ini:

“The CONMEBOL diberitahukan kepada klub Granada bahwa hasil dari tes medis Jose ‘Tin’ Angulo yang dilakukan pada tanggal 20 Juli 2016 selama di Copa Libertadores kembali mendapatkan hasil positif untuk konsumsi obat-obatan terlarang.”Hasil inilah yang kemudian memastikan bahwa Granada tidak akan menggunakan jasa Angulo selama musim ini. Padahal penampilan Angulo untuk Independiente cukup bagus. Hal tersebut yang membuat Granada kepincut membeli Angulo. Kami sudah melakukan pemeriksaan dan rangkaian tes medis. Terdapat kokai di dalam tubuhnya.” Ungkap Pira Torralbo pada laman resmi Granada.

Menurut informasi dari sumber berita Liga Spanyol, kandungan kokain dalam tubuh Jose Angulo memberikan dampak tersendiri. Akibatnya, pemain yang saat ini berusia 21 tahun tersebut harus menerima skorsing dari tim Granada karena ia gagal lolos tes dan pemeriksaan medis. Bahkan kontrak Angulo untuk bermain dengan Granada di musim ini pun akan terancam putus begitu saja. Padahal, Angulo telah secara resmi menandatangani kontrak untuk bermain bersama Granada selama 5 tahun. Lebih parahnya, ternyata harga dari Angulo sendiri telah memecahkan rekor transfer klub yang berjuluk El Grana tersebut. Ini adalah berita Liga Spanyol yang tentu mengejutkan banyak pihak. Harga dari Jose Angulo sendiri adalah 4,5 juta Euro atau setara dengan 70 miliar.

Menyikapi tentang gagalnya transfer Jose Angulo ke Granada karena penggunaan obat terlarang, membuat Torralbo seolah menerima ‘pukulan yang keras’. “Duniaku seolah runtuh. Ini karena kami harus menyelesaikan berbagai proses penandatangan yang sangat sulit. Pada akhirnya ia akan jadi pemain penting bagi Granada hingga akhirnya terjadi kasus seperti ini.” Tutur Torralbo. “Kami tak bertanggung jawab atas tindakan pihak ketiga dan masalah ini akan kami serahkan pada kuasa hukum kami.” Tutup Torralbo Untuk mendapatkan solusi dari masalah ini, Granada akhirnya memutuskan untuk meminjam striker Ukraina, Artem Kravets, dari Dinamo Kiev sebelum bursa transfer berakhir. Demikian berita Liga Spanyol terupdate.