Liverpool Harus Tetap Fokus Untuk Pihak Ke Dua | Prediksi Skor Bola | Agen Resmi SBOBET | Live Casino Tangkas
X Poker Online Terpercaya hotbet888.net

Liverpool Harus Tetap Fokus Untuk Pihak Ke Dua

Liverpool Harus Tetap Fokus Untuk Pihak Ke Dua

 

Liverpool Harus Tetap Fokus Untuk Pihak Ke Dua – Menurunnya prestasi Liverpool di awal 2017 ini membawa dampak mereka nyaris tentu gagal merebut gelar juara Premier League musim ini. Karena itu, mereka kini fokus untuk finis di peringkat dua akhir musim nanti.

Hal inilah yang ditegaskan oleh Philippe Coutinho. Playmaker andalan The Reds selanjutnya mengaku para pemain berambisi untuk kembali ke pentas Liga Champions musim depan.

“Para pemain di sini terlampau ambisius dan di awal musim mimpi kami adalah memenangi gelar. Tapi hasil yang kami meraih mengubahnya. Kami tertinggal cukup jauh berasal dari puncak klasemen dan kami termasuk tersingkir berasal dari Piala FA,” ujar Coutinho di laman resmi klub.

Liverpool Harus Tetap Fokus Untuk Pihak Ke Dua

“Tapi tantangan kami saat ini adalah untuk finis di peringkat dua klasemen dan untuk meyakinkan kami kembali ke Liga Champions musim depan,” lanjutnya.

Perjuangan Liverpool merebut peringkat dua klasemen dapat berlanjut ketika mereka melawat ke markas sang rival di papan atas, Manchester City malam nanti.

Playmaker andalan Liverpool, Philippe Coutinho menyatakan bahwa timnya mesti memenangi laga melawan Manchester City malam nanti jikalau mengidamkan meraih posisi lebih baik berasal dari sang rival di akhir musim nanti.

Liverpool kini tetap duduk di posisi keempat klasemen dengan koleksi 56 poin atau hanya selisih satu angka berasal dari City yang duduk setingkat di atasnya.

“Ini dapat menjadi partai yang terlampau penting. City adalah salah satu klub besar di Inggris, tak diragukan lagi, dan sementara ini kami sedang bersaing dengan mereka memperebutkan tempat ke dua di klasemen. Kami mesti memenangi laga ini,” ujar Coutinho di laman resmi klub.

“Setelah tersingkir berasal dari Liga Champions mereka dapat lebih fokus di Premier League, menjadi kami mesti siap. Bagi kami, laga ini seperti final gara-gara kami mengalahkan mereka untuk menyalip mereka di klasemen. Itulah ambisi kami,” tambahnya.

Rentetan hasil buruk di awal 2017 sebenarnya membawa dampak posisi Liverpool turun berasal dari peringkat dua klasemen dan kini empat, bahkan sempat tercecer ke kronologis kelima.