Mikhitaryan Tidak Senang Bahwa Dirinya Disebut Mata Duit | Hotbet888

Mikhitaryan Tidak Senang Bahwa Dirinya Disebut Mata Duit

Mikhitaryan Tidak Senang Bahwa Dirinya Disebut Mata Duit

 

Henrikh Mkhitaryan udah memutuskan untuk terima pinangan berasal dari Manchester United pada awal musim 2016/17. Namun, rupanya MU bukanlah klub idaman yang paling menghendaki dibela oleh Mkhitaryan di karir profesionalnya.

Mkhitaryan jadi incaran banyak klub papan atas Eropa sesudah tiga musim gemilang yang ia lewati bersama bersama Borussia Dortmund. Bersama tim asal Jerman, Mkhitaryan tampil pada 140 pertandingan, mencetak 41 gol dan mengkreasi 49 assist.

Mikhitaryan Tidak Senang Bahwa Dirinya Disebut Mata Duit

Dengan harga 30 juta euro, MU sanggup mendaratkan pemain asal Armenia berikut ke Old Trafford pada musim ini.

“Manchester United bukan klub yang jadi idaman saya, tetapi mereka senantiasa ada di antara klub-klub paling baik di dunia di dalam pandangan saya,” terang Mkhitaryan kepada fasilitas asal Jerman, Sport Bild.

Meski begitu, Mkhitaryan mengakui bahwa ia tidak menyesali ketetapan untuk bergabung bersama MU. Pemain berusia 28 tahun ini mulai bahwa MU lebih besar dibandingkan bersama Dortmund. Artinya, hal ini jadi tantangan baru bagi karirnya.

“Manchester United klub yang lebih besar jikalau dibandingkan bersama Borussia Dortmund, semua orang paham hal itu. Kami mesti terima tawaran itu. Ini adalah tantangan baru bagi saya dan sebetulnya saya tidak sanggup menolaknya,” tandas eks pemain Shakhtar Donetsk ini.

CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke lebih dari satu kala selanjutnya menuding Henrikh Mkhitaryan seorang mata duitan. Hal berikut mengenai bersama ketetapan Mkhitaryan bergabung bersama klub asal Inggris Manchester United.

Mkhitaryan ubah ke MU pada awal musim 2016/17 ini. Pemain internasional Armenia dibeli bersama harga 30 juta pounds. Di MU, Mkhitaryan sebetulnya memperoleh gaji yang lebih besar berasal dari pada yang didapatkan kala di Dortmund.

Namun, Mkhitaryan tidak terima bersama tudingan Watzke yang menyebutnya mata duitan. “Saya tidak sanggup paham bersama tudingan itu, apa yang dikatakan semuanya salah,” buka Mkhitaryan.

Pemain berusia 27 tahun memastikan bahwa setiap langkah yang dia ambil murni demi raih kemajuan di dalam karirnya. Bukan cuma kala ia pilih untuk bergabung ke MU, tetapi juga di masa-masa yang sebelumnya.

“Kalau saya memikirkan uang, saya akan ubah berasal dari Shakhtar Donetsk ke Anzhi Makhachkala dan tidak pilih bergabung bersama Borussia Dortmund. Tapi saya tidak menghendaki melakukannya. Saya cuma menghendaki jadi lebih baik,” tandasnya.

Mkhitaryan sempat ada problem pada awal musim di MU. Namun, kala ini ia udah sanggup tampil konsisten dan memperoleh satu area di dalam skema permainan yang diracik oleh pelatih Jose Mourinho.