Mourinho Bisanya Salahkan Orang Lain atas kekalahan MU | Prediksi Skor Bola | Agen Resmi SBOBET | Live Casino Tangkas
X Poker Online Terpercaya hotbet888.net

Mourinho Bisanya Salahkan Orang Lain atas kekalahan MU

Mantan Presiden dari Real Madrid yakni Ramon Calderon kembali lagi meberikan sebuah kritik kepada pelatih tim MU Jose Mourinho. Calderon mengatakn bahwa Mourinho hanya bisa menyalahkan orang lain saja dalam setiap kali ada sesuatu buruh yang terjadi di dalam timnya.

Mourinho Bisanya Salahkan Orang Lain atas kekalahan MU

Yang terbaru – baru ini, Mourinho sudah akui bahwasanya dirinya kecewa dengan kepemimpinan yang dipimpin oleh wasit atas dua kekalahan beruntun yang sudah dialami timnya belakangan ini. Menurut pendapat Calderon, selalu menyalahkan orang lain itu sudah menjadi sifal asli dari Mourinho. “Sangatlah disayangkan setiap kali tim yang diasuh oleh Mourinho bereaksi terhadap sesuatu ataupun terjadi sesuatu, dia pasti selalu menyalahkan orang lain. Saya sudah mebaca beritu tentang United yang kalah di waktu pekan lalu dan dia juga menyalahkan wasit yang memimpin pertandingan tersebut dan Itu sudah jadi salah satu sifat dari ke pribadiannya. Jika anda memang menginginkan Mourinho, anda harus mau  untuk menerima kepribadiannya yang seperti itu,

Calderon juga menambahkan bahwasanya Mourinho sudah mempunyai kebiasaan yang seperti ini di semua klub yang pernah diasuh dan dilatihnya olehnya. Calderon senang karena kini hal itu tidak lagi menjadi masalah untuk tim Real Madrid. “Ia selalu melakukan hal yang seperti ini di semua klub yang ia tangani. Saya sudah tidak tahu lagi apakah hal seperti itu akan bisa untuk memotivasi setiap pemain atau tidak. Tapi yang paling penting sekarang dia sudah tidak berada di madrid dan tidak lagi menjadi sebuah masalah untuk tim kami lagi. Tapi memang seperti itu lah sifat dan kepribadian dari Mourinho.”

Dalam pertandingan tersebut yang sudah diadakan kemarin, MU menerima kekalahan dengan hasil skor 3-1 di Vicarage Road. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan yang terjadi ke tiga kali secara beruntun untuk Manchester united dalam tiga laga terakhir yang sudah berlangsung dalam pekan ini. Salah satunya gol MU yang berhasil dicetak oleh Marcus Rashford pada permainan di babak kedua. Namun MU pada akhirnya harus mengakui keunggulan tim dari tuan rumah setelah tambahan gol yang dicetak dari Juan Zuniga dan Troy Deeney di waktu menit – menit terakhir yang salah satunya dari garis tendangan penalti.