MU Tak Senang Bermain Imbang & Janji Wenger Tak Cukup | Prediksi Skor Bola | Agen Resmi SBOBET | Live Casino Tangkas
X Poker Online Terpercaya hotbet888.net

MU Tak Senang Bermain Imbang & Janji Wenger Tak Cukup

MU Tak Senang Bermain Imbang & Janji Wenger Tak Cukup  –  Inilah Asisten pelatih Manchester United, Rui Faria juga mengatakan bahwa dirinya dan timnya juga kecewa dengan hasil akhirr melawan Burnley. Bermain dan dikandang sendiri, Old Trafford, dan The Red Devils gagal juga memaksimalkan keuntungan sebagai tuan rumah. Meskipun mereka mampu menguasai permainan, Dan Paul Pogba dkk gagal mencetak 1 gol pun. Hasil imbang ini tanpa gol ini pun membuat Manchester United juga kehilangan kesempatan merangsek dan ke papan atas klasemen. juga kekecewaan itu diakui oleh Rui Faria.

MU Tak Senang Bermain Imbang & Janji Wenger Tak Cukup

“Kami sangat tidak senang. jika Kami mencetak banyak peluang, dan kami tidak dapat mencetak gol. karena Ini penting untuk mencetak gol juga kami tidak melakukannya, tetapi kami menciptakannya,” terangnya. “Bila anda tidak menciptakan peluang tersebut, maka kami juga harus lebih khawatir. Kami juga telah melakukannya dengan sangat baik. Dan Kami telah mencoba dan kami tidak bahagia. Saya ulangi, juga para pemain fantastis, ini mereka melakukan pekerjaan yang hebat dan mereka layak juga diberi selamat.

Jack Wilshere juga mengungkap bahwa dia mendapat jaminan bakal yang diberi kesempatan bermain ini di Arsenal, oleh manajer Arsene Wenger, Dan jika memutuskan untuk tetap bertahan akan diclub musim panas ini. Tetapi Wilshere lantas justru mereka menerima opsi club untuk meminjamkannya selama semusim ke Bournemouth. Dan Gelandang Inggris ini mengatakan bahwa dia ingin mendapat sebanyak mungkin dimenit bermain, setelah kecewa tidak masuk akan skuat Inggris pada Agustus silam.

“Aku sangat sakit hati tidak ikut karena ada di sana. Ada banyak juga gelandang dan manajer mendatangkan 1 lagi gelandang baru. Aku sudah lama cedera dan Aku berpikir di satu fase karir Aku, bahwa Aku harus terus bermain,”dan tutur Wilshere menurut Goal International. “Aku masih berusia 24 tahun dan Aku sudah terlalu banyak melewatkan persepakbola. Dan jika Aku ingin ada di tempat dimana Aku juga ingin berada, tidak bagus rasanya jika memang terus-terusan main dari bangku cadangan.” Bos mengatakan Aku akan bermain. Tetapi aku ingin lebih dari itu. aku juga ingin terus bermain ditiap pekan, dan menjadi pemain yang penting untuk tim.