Neville : Mounrinho Akan Merasa Stres Berada Di MU | Prediksi Skor Bola | Agen Resmi SBOBET | Live Casino Tangkas
X Poker Online Terpercaya hotbet888.net

Neville : Mounrinho Akan Merasa Stres Berada Di MU

Neville : Mounrinho Akan Merasa Stres Berada Di MU

 

Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, menyebut Jose Mourinho pasti menjadi frustasi sebab timnya senantiasa tak dapat menembus masuk zona empat besar meski tetap raih hasil positif.

Setelah dipermak oleh Chelsea bersama skor 4-0 pada Oktober lalu, United mengalami peningkatan performa. Paul Pogba cs tetap raih hasil positif, di mana mereka tak terkalahkan dalam 15 laga di Premier League, terhitung selagi menang 3-0 lawan Leicester City, Minggu (05/02).

Akan tetapi, mereka tetap saja berkutat di posisi enam klasemen selagi EPL. Mereka selagi ini mengoleksi 45 poin berasal dari 24 laga, terpisah dua poin berasal dari Arsenal yang ada di peringkat empat.

Menurut Neville, gabungan dua hal itu pasti memicu Mourinho menjadi frustasi.

Untitled213asd23ads

“United sekarang dalam jarak sentuh bersama zona empat besar itu sekarang. Dengan Arsenal yang kehilangan poin, Liverpool terhitung kehilangan poin, (Manchester) City baru raih hasil bagus – United harus menang hari ini,” ujar Neville pada Sky Sports.

“Mourinho bakal menjadi frustrasi bahwa urutan 15 pertandingan tak terkalahkan ini belum memicu mereka naik lagi ke empat besar, dan bakal menjadi frustrasi kecuali kehilangan poin pada pertengahan pekan ini. Namun timnya sudah bermain baik hari ini. Mereka memiliki banyak hal untuk dinantikan,” cetusnya.

“Mereka dijadwalkan main melawan Watford, mereka ada jadwal main di Piala FA, final Piala Liga, Liga Europa. Masih ada banyak laga untuk dimainkan, dan jadwal ini bakal jadi lebih berat dalam beberapa pekan mendatang,” tandasnya.

Setelah melawan Leicester akhir pekan kemarin, di pertandingan seterusnya MU bakal main melawan Watford di Old Trafford akhir pekan ini. Setelah itu mereka bakal ditunggu oleh St Etienne di Stade Geoffroy-Guichard di babak 32 besar Liga Europa.

Mantan Kapten Manchester United, Gary Neville, percaya Liverpool bakal lagi mendapatkan permainan terbaiknya lagi setelah tak lagi main di kompetisi lain tidak cuman EPL.

Liverpool mengalami penurunan performa secara mencolok memasuki kalender tahun 2017 ini. Mereka cuma dapat raih satu kemenangan saja berasal dari 10 pertandingan di seluruh ajang. Performa itu menurun mencolok ketimbang selagi mereka masih berada di paruh pertama liga.

Neville menjadi bahwa menurunnya permainan Philippe Coutinho cs itu terjadi kerena Liverpool terpaksa bermain tiga kali dalam kurun selagi satu pekan. Hal itu menyadari membebani fisik para pemain sebab Jurgen Klopp senantiasa meminta para pemainnya bermain bersama intensitas tinggi di tiap-tiap pertandingan.

Kini, Liverpool sendiri sudah dapat fokus ke satu ajang saja yakni Premier League. Mereka tak main di Eropa, sudah tersingkir pula berasal dari ajang EFL Cup dan FA Cup. Neville pun The Reds bakal dapat bangkit dan segera mendapatkan performa terbaiknya.

“Liverpool memiliki periode di mana mereka dapat memilih tim yang sama, mereka memiliki selagi seminggu untuk menyiapkan diri. Saat skuad itu menjadi main tiga pertandingan dalam seminggu, bersama langkah mereka bermain, hal itu senantiasa bakal menyakiti mereka. Anda tidak dapat bermain bersama langkah itu tiga kali seminggu,” cetusnya pada Sky Sports.

“Ketika Anda meninggalkan enam pemain di belakang, hal itu memicu gangguan, itu mengganggu skuad dan skuadnya tidak memadai bagus.”

“Liverpool bakal jadi lebih kuat bersamaan berjalannya musim. Sekarang mereka tak turut piala domestik, mereka lagi ke periode di mana mereka bakal memiliki selagi seminggu antara pertandingan, dan itulah selagi di mana mereka dapat memperoleh kekuatan mereka dan jadi tim yang buas,” cetusnya.

Neville menambahkan, bersama langkah main yang seperti itu Liverpool perlu skuat yang besar agar dapat sukses. Oleh sebab itulah ia memberi saran The Reds agar belanja pemain pada musim panas nanti.

“Musim depan, dikala mereka berpotensi lagi ke Eropa, mereka harus memperkuat skuatnya,” serunya.