Ozil Ingin Nomor Punggung Bekas Jack Wilshere | Prediksi Skor Bola | Agen Resmi SBOBET | Live Casino Tangkas
X Poker Online Terpercaya hotbet888.net

Ozil Ingin Nomor Punggung Bekas Jack Wilshere

Ozil Ingin Nomor Punggung Bekas Jack Wilshere

 

Gelandang Arsenal Asal Mesut Ozil, mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengenakan nomor punggungnya Jack Wilshere yang bernomor 10 di klub Arsenal.

Nomor tersebut itu tidak digunakan oleh tim Asal London Utara musim ini seusai pemain Inggris itu pindah ke club Bournemouth sebagai pemain status pinjaman selama semusim.

Mesut Ozil selalu menggunakan nomor punggung  11 di club Arsenal sejak dia dibeli dengan harga senilai 42,5 juta poundsterling dari club Real Madrid di tahun 2013.

Ozil Ingin Nomor Punggung Bekas Jack Wilshere

 

Jack Wilshere sendiri juga mendapatkan nomor punggung 10 di tahun 2012, seusai ditinggalkan oleh mantan kapten arsenal Robin van Persie ketika dia pindah ke Club Manchester United.

Dan Mesut Ozil kini pun mengungkapkan dirinya ingin menggunakan nomor 10 tersebut.

“Sejak Jack Wilshere pergi di musim panas lalu, nomor 10 itu kosong tak ada yang menggunakan, namun diri saya masih belum tentu bisa mendapatkannya,” ucapnya pada media.

Mesut Ozil juga tidak lama ini mengungkap bahwa masa depan coach Arsene Wenger akan menjadi sebuah kunci apakah dia nantinya akan dapat mengikat kontrak baru dengan The Gunners dalam waktu dekat ini.

Arsenal sendiri juga baru saja memastikan bahwa diri sukses lolos ke babak IV Piala FA usai mereka berhasil mengalahkan 2-1 atas Preston minggu lalu.

Bekas pemenang Piala Dunia dan kapten asal Jerman, Lothar Matthaus, mengatakan jika Mesut Ozil tinggal sedikit lagi akan pantas disebut sebagai pemain yang berkelas dunia.

Dua bulan lalu, Matthaus pernah menuduh bahwa Ozil tidak berani bertanding di pertandingan besar, dan sering kali dia menunjukkan penampilan tak konsisten, namun sepertinya mantan pemain Jerman itu sudah mengubah penilaiannya mengenai sang bintang tersebut.

“Saya sendiri masih kritis terhadap Mesut Ozil. Dia dikenal bagus dengan umpannya yang akurat dan berbahaya sekali, dan sekarang dirinya menjadi lebih sangat berbahaya,” Ucapnya di Kicker.

“Itulah mengapa bahwa saya melihat dia sedang berada di jalan yang benar untuk menjadi pemain kelas dunia – namun bagi diri saya dirinya juga harus memenangkan gelar juara. Dan dia masih setengah jalan menjadi pemain yang kelas dunia, dan dia masih harus memenangkan trofi tersebut.”