Pelatih Burnley Sindir Antonio Conte | Hotbet888

Pelatih Burnley Sindir Antonio Conte

Pelatih Burnley yakni Sean Dyche melangsungkan psywar pada saat pertemuan timnya dengan Chelsea.Pada Kali ini, arugumen Dyche ditujukan kepada pelatih The Blues dan menyebutnya sangat mudah dicap jenius karena dia seorang pelatih asing.

Pelatih Burnley Sindir Antonio Conte

Burnley akan bertemu dan bertanding dengan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (27/8) malam ini. Burnley berharap bisa mengulangi lagi seperti yang mereka lakukan saat mengalahkan Liverpool di waktu pekan lalu. Pada saatJelang pertemuan tersebut diadakan, Dyche menyindir bagaimana Conte sangat mudah dicap sebagai seorang yang jenius dengan taktik dan metode kepelatihannya. Akan tetapi menurutnya, orang-orang yang justru tidak melihat ada hal yang sama bila pelatih Inggris ini yang juga melakukan apa yang Conte lakukan.

“Tidak, tidak, tidak. Saya tak berpikir begitu. Anda bisa menilai sendiri yang terbaik dan terburuk nantinya. Ini amatlah penting bagi klub-klub untuk mencari pilihan yang tepat. Seorang pelatih yang penting saat anda memiliki project untuk membangun sesuatu. Ini yang saya pikirkan. Tapi saya juga bisa mengulangi dan mengatakan kepada anda bahwasanya bisa menemukan dua tipe pelatih berbeda yang ada di seluruh dunia,”

“Datanglah dan kunjungi ke sesi latihan saya dan lihat Sean Dyche melakukan hal tersebut dan anda mengatakan, ‘Seekor Dinosaurus, seorang pelatih muda asal Inggris dinosaurus, tidak mempunyai petunjuk'” kecamnya

Sebaliknya, Jika seorang pelatih Inggris, mereka akan dijuluki sebagai dinosaurus apabila mereka menggunakan strategi Italia. Argumen itupun yang dilontarkan kepada Conte dan pelatih asal Italia tersebut pun membantahnya.

“Anda harus mengerti siapa yang dinosaurus dan siapa juga sijenius. Itulah apa yang harus anda koreksi,” tambahnya.

Ditanyakan apakah dirinya adalah seorang jenius atau seekor dinosaurus,”Para pemain yang akan menilai, melihat dan juga para pemain yang pernah saya latih dibawah bimbingan saya. Ini merupakan hal yang sanagt penting untuk menjawab pertanyaan tersebut, apakah saya dinosaurus atau jenius, atau ada di antara,” tutupnya