Rakitic Berkata Bahwa Dia Modric Di Barca | Prediksi Skor Bola | Agen Resmi SBOBET | Live Casino Tangkas
X Poker Online Terpercaya hotbet888.net

Rakitic Berkata Bahwa Dia Modric Di Barca

Rakitic Berkata Bahwa Dia Modric Di Barca

 

Rakitic Berkata Bahwa Dia Modric Di Barca – Ivan Rakitic belum lama ini mengatakan ia bakal senang jika Luka Modric mengikuti jejaknya dengan bermain di Barcelona, meski kemungkinannya terlalu kecil bagi pemain Real Madrid untuk meninggalkan Bernabeu dan berhimpun dengan tim rival.

Rakitic dan Modric merupakan dua pemain tengah terbaik yang dimiliki Kroasia sementara ini. Keduanya tengah membela dua tim terbesar di Spanyol dan udah beberapa kali saling berhadapan di atas lapangan sejak Rakitic dibeli Barca berasal dari Sevilla di 2014 silam.

Modric sendiri diangkut oleh Real Madrid usai dirinya memperlihatkan performa apik di Tottenham. Ia kini tetap menjadi bagian penting dalam skema serangan tim di lini tengah.

Rakitic mengakui ia terlalu mengagumi kapabilitas kompatriotnya itu.

Rakitic Berkata Bahwa Dia Modric Di Barca

“Modric mengatakan ke aku dia bakal gabung Madrid ketika aku masih di Sevilla. Kami adalah sahabat dan aku terlalu menghormatinya, baik sebagai pemain dan terhitung pribadi. Tentu saja, aku bakal senang jika ia nantinya bermain di Barcelona,” tutur Rakitic menurut AS.

Barcelona tengah menanti siapa lawan mereka di babak perempat final Liga Champions dan Rakitic mengatakan mereka siap menghadapi siapapun, terhitung Madrid.

“Tanpa kurangi rasa hormat, Madrid bakal lebih punya masalah ketika menghadapi kami. Tidak ada yang ingin bermain melawan Barca di perempat final. Bermain melawan Madrid sendiri merupakan sesuatu yang spesial.”

Ivan Rakitic belum lama ini mengimbuhkan komentar terkait keputusan manajer Barcelona, Luis Enrique, untuk mundur berasal dari klub begitu kontraknya habis di musim panas nanti.

Enrique mengatakan terhadap sarana bahwa ia merasa letih dan membutuhkan istirahat. Barcelona kini pun udah merasa mencoba melacak beberapa pelatih yang diakui punya kans untuk menangani mereka musim depan.

Rakitic mengatakan bahwa dirinya dan seluruh pemain Barca merasa terperanjat dengan keputusan yang disita oleh sang manajer.

“Ketika Enrique mengatakan terhadap kita dia bakal pergi, mulut kita terbuka lebar. Kami menjunjung keputusannya. Dia mendapat pemberian 100 % berasal dari tim. Dia terhitung mendapat respek penuh berasal dari saya. Kami mengharap dia tetap bertahan, tetapi aku memahami bahwa menjadi manajer Barca tidak mudah. Apa yang ia melakukan sepanjang dua setengah tahun di sini luar biasa,” tutur Rakitic di AS.

Rakitic sendiri belum lama ini meraih kontrak baru berasal dari tim Catalan, usai di awalnya ia dikabarkan berselisih dengan Enrique dan sempat diklaim bakal hengkang berasal dari klub di akhir musim.

“Saya harus berterima kasih atas seluruh yang ditunaikan Barca untuk saya. Saya masih punya setahun di kontrak aku dan aku senang dengan kontrak baru ini. Saya tidak dulu ragu. Saya tidak terlalu sering bermain, tetapi itu sebab kita punya tim yang lebih besar berasal dari musim lalu. Enrique memahami semua, dia memahami aku tidak dulu ingin gagal.”