Rekor Madrid Dengan Mengalahkan Siapa Saja | Prediksi Skor Bola | Agen Resmi SBOBET | Live Casino Tangkas
X Poker Online Terpercaya hotbet888.net

Rekor Madrid Dengan Mengalahkan Siapa Saja

Rekor Madrid Dengan Mengalahkan Siapa Saja

 

Celta Vigo diundi menandingi berbentuk Madrid di perempat final Copa del Rey 2016/17. pembimbing Celta Eduardo Berizzo yakin bahwa timnya punyai kesempatan kepada memindahkan pasukan Zinedine Zidane.

Berizzo percaya seandainya timnya dapat melalap siapa-siapa saja. biarpun Madrid waktu ini kaya pada penampilan yg fenomenal dan baru saja menyalin rekor 40 laga tidak terkalahkan, Berizzo mementingkan bahwa Celta tak gentar.

 

“Kami yakin seandainya abdi dapat membabat tim manapun, tidak tidak hanya diwaktu menghadapi berwujud Madrid kelak, kata Berizzo seperti dikutip Marca.

Leg teristimewa dapat digelar di Santiago Bernabeu kepada 18 Januari saat setempat. Leg ke-2 di markas Celta dimainkan seminggu setelahnya.

Rekor Madrid Dengan Mengalahkan Siapa Saja

 

“Penting terhadap beta kepada mampu mendapatkan produk keren di Estadio Santiago Bernabeu. dgn leg ke-2 di kandang solo, sehingga leg terutama benar benar krusial.”

Celta lolos ke tingkat ini tamat mengkandaskan Valencia bersama agregat 6-2. Sementara itu, Madrid imbang 3-3 di kandang Sevilla dan melenggang bersama agregat 6-3, yg menghasilkan mereka tidak terkalahkan dekat 40 laga terakhirnya di seluruhnya ajang.

 

“Semua perangkaan memperlihatkan seandainya mereka (Madrid) yaitu tim ahli. Mereka dapat menjadi seteru yg susah. hamba dapat konsentrasi terhadap diri tunggal. Ini repetisi susah dan aku yakin bagi beberapa pemain saya.”

“Mereka (Madrid) mempersaksikan sepakbola yg kawakan. kepada aku, mutu alat Zidane sbg penuntun serupa sekali tidak bisa diremehkan,” pungkas Berizzo.
Real Madrid baru saja menyalin rekor baru di persepakbolaan Spanyol dgn 40 laga berturut-turut terkalahkan di seluruhnya arena. Rekor yg diukir Madrid lalu mengamankan Sevilla di langkah 16 akbar Copa del Rey ini terasa makin cendayam bersama info bagus asal Gareth Bale.

 

Bale diwaktu ini juga menjalani jalan penyembuhan luka engkel. bakal winger Madrid tertera, keadaannya makin membaik, lebihlebih pun sesudah dol Blancos menorehkan rekor 40 unbeaten.

“Engkel terasa lebih apik bersumber hri ke hri, dan terbantu oleh teman-teman yg memecahkan rekor Spanyol #40, #Unbeaten,” catat Bale di Instagram.
Bale mengantongi luka ini waktu Madrid berjaya 2-1 atas tuan hunian Sporting Lisbon di perkumpulan Champions untuk 22 November 2016. Sejak itu, hingga waktu ini, Bale terus bolos melindungi Madrid.

Madrid solo lolos semenjak hadangan Sevilla di Copa del Rey dgn agregat 6-3. Di perempat final, Madrid bakal menghadapi Celta Vigo