Respon Allegeri Tentang Kekalahan Barcelona | Hotbet888

Respon Allegeri Tentang Kekalahan Barcelona

Respon Allegri Tentang Kekalahan Barcelona

 

Situs Judi Bola Online Terbaik - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak ketinggalan memberikan komentarnya mengenai kekalahan Barcelona di tangan Malaga. Menurutnya, tiap tiap pertandingan tak dapat pernah sama.

Juventus dapat hadapi Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions tengah pekan ini. Bila Bianconeri menang 2-0 atas Chievo akhir pekan ini, sebaliknya Barcelona justru tersungkur saat lawan Malaga.

Usai pertandingan melawan Chievo, Allegri pun dimintai pendapatnya tentang kekalahan mengejutkan Barcelona itu.

“Hasil laga itu tak releven, dikarenakan Barcelona miliki kebiasaan bermain bersama dengan jadwal padat. Kami datang dari sebagian dari sebagian laga sukar dan ini cuma lumrah jika menjadi sedikit lelah, menjadi dalam pandangan aku ini adalah tidak benar satu permainan yang paling sukar bagi kami musim ini, layaknya saat melawan Napoli,” terangnya.

“Mulai besok kami berpikir tentang Barcelona, namun cuma dikarenakan itu adalah pertandingan seterusnya bagi kami. Pertandingan seterusnya selalu yang paling penting,” sambungnya.

Respon Allegeri Tentang Kekalahan Barcelona

“Bila anda memiliki Messi, Neymar, Luis Suarez dan Andres Iniesta, belum lagi pemain yang lain, itu jarang anda memiliki malam yang tenang. Kami wajib berada di titik siap untuk menyerang pada saat yang pas dan bertahan saat itu diperlukan,” tandasnya.

Kapten Barcelona Andres Iniesta mengaku menyesalkan kekalahan yang didapat oleh timnya saat bertanding melawan Malaga, Minggu (09/04) dini hari WIB.

Melawat ke markas Malaga, Estadio La Rosaleda, Blaugrana kalah dua gol tanpa balas. Gol-gol sang tuan tempat tinggal dicetak oleh Sandro Ramirez di menit ke-33 dan Jony pada menit ke-90.

Bukan cuma pulang tanpa poin, kekalahan itu termasuk diwarnai bersama dengan kartu merah yang di terima oleh bintang mereka, Neymar. Superstar asal Brasil itu terpaksa diusir muncul lapangan dikarenakan menerima dua kartu kuning.

Kekalahan itu pun membuat Iniesta kecewa. Sebab kesempatan mereka untuk mengejar Real Madrid menjadi terganggu.

“Ya, kekalahan itu sungguh sangat disayangkan. Kami kehilangan kesempatan yang baik untuk memasang diri dalam kondisi yang menguntungkan untuk memenangkan gelar,” keluh sang kapten layaknya dilansir Football Espana.

Iniesta berharap, Barca studi dari kekalahan tersebut. Ia tak berkenan kejadian serupa terulang lagi di sisa musim ini.

“Mudah-mudahan kami tidak dapat gagal lagi, namun Liga lebih rumit sekarang, hal itu sanggup dilihat lewat papan klasemen dan tidak berbohong,” ujarnya.

“Kami memiliki laga yang bagus dan berjuang sampai peluit akhir, namun kadang kala hal-hal tidak terjadi bersama dengan baik untuk Anda,” seru Iniesta.

“Malaga termasuk sanggup pakai kesempatan mereka sangat baik,” imbuhnya.

Barcelona kini menyatukan 69 poin dari 31 pertandingan, tertinggal tiga poin dari Los Blancos yang baru memainkan 30 pertandingan.