Rivad Mahrez Sangat Mengagumi Chelsea | Hotbet888

Rivad Mahrez Sangat Mengagumi Chelsea

Rivad Mahrez Sangat Mengagumi Chelsea – Dele Alli ialah pemain yang telah memborong dua gol dalam kemenangan Tottenham dengan Chelsea. Tetapi Jermaine Jenas yakin bahwa rekan sang pemain yang bermain di Spurs yaitu Victor Wanyama, memainkan peran yang sangat krusial di pertandingan itu semalam.Tim besutan coach Mauricio Pochettino menyambut Chelsea ditempat White Hart Lane dengan rekor yaitu empat kemenangan secara beruntun. Dan mereka juga lantas meraih kemenangan yang kelima setelah Alli mencetak gol di masing masing babak dengan sundulan kepalanya. Dan Jenas juga memuji pemain Inggris, dia mengatakan bahwa pemain tengah Totenham Hotspur juga harus mendapat kredit.

“Saya sangat sekali Alli akan mendapat semua pujian yang bagus dan dia sekarang memang pantas dengna dua momen yang berharga tersebut, tetapi tugas yang sudah dilakukan oleh Victor Wanyama di posisi tengah yang sangat luar biasa,” ucap Jenas menurut media.

mahrez

“Dia juga sudah membantu dan melindungi tiga pemain belakang team mereka. Dia sangat penting dalam permainan yang ditunjukkan oleh Tottenham sore ini.”

Kemenangan dengan Chelsea membuat Tottenham kini hanya ketinggalan tujuh angka saja dari tim besutan coach Antonio Conte.

dan kemarin Riyad Mahrez tidak lama ini juga mengakui bahwa ia sering juga menonton Chelsea sewaktu masih muda, karena sanagat senang dengan permainan yang bagus oleh Didier Drogba.Pemain asal Leicester City, yang telah dipilih sebagai pemain yang terbaik PFA musim lalu, sempat terdengar dikaitkan dengan chelsea di musim panas lalu, namun dirinya akhirnya tidak sungguh mendarat di Stadium Stamford Bridge.

Mahrez, yang sekarang sudah berusia 25 tahun, juga sempat telah masuk radar team Arsenal di musim panas. Namun dirinya tidak lama ini mengakui kalau dirinya juga sempat mengutarakan kekaguman yang dalam terhadap legenda Chelsea, Didier Drogba.”Saya kira ketika kemenangan atas Tottenham 2-0 dengan Chelsea. Di babak yang pertama, semua pemain yang datang ke rumah Vardy dan mungkin kami ini takkan juara malam itu. Dan kami semua seperti berfikir, apa gunanya untuk datang di malam ini? Namun kemudian adalah skornya 2-1, dan 2-2, itu sangat menyenangkan.”