Ryan Giggs Percaya punya bakat untuk menjadi Pelatih Hebat | Prediksi Skor Bola | Agen Resmi SBOBET | Live Casino Tangkas
X Poker Online Terpercaya hotbet888.net

Ryan Giggs Percaya punya bakat untuk menjadi Pelatih Hebat

Meskipun kenyataannya Ryan Giggs tidak begitu moncer bersama dengn timnya saat ni di Wales, tidak ada yang perlu diragukan lagi hal dalam karir sepakbola yang di tekuni oleh Ryan Gigs bersama dengan Manchester United. Beberapa tingkatan gelar dan penghargaan yang diraih oleh setiap individu ini berhasil di rampas oleg gigs bersama dengan MU. Hal ini juga merupakan untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua decade terakhir ini, tidak ada nama Ryan Giggs di dalam  susunan tim Manchester united di musim ini. Giggs juga sudah tidak lagi termasuk kedalam daftar pemaian ataupun kedalam daftar staf  kegiatan melatih MU untuk musim 2016 – 2017 ini.

FBL-ENG-PR-MAN UTD-NORWICH

Sesudah memutuskan pensiun sebagai dari pemain  dan kemudian ia menekuni karirnya sebagai pelatih. Ia memulainya dengan menjadi asisten PElatih di MU. Akan tetapi kini Ryan Giggs juga telah memutuskan untuk mengakhiri kebersamaannya bersama dengan MU, ia juga tidak menerima tawaran yang diberikan oleh pimpinan klub menjadi petugas pembantu ( Asisten ) untuk kepala menager pelatih Jose Mourinho. Ia juga berharap aka nada klub yang akan memakai ajsanya sebagi kepala manager pelatihan.

Giggs mengakui langkah yang ia ambil ini merupakan yang terbaik demi perkembangan karirnya sebagai seorang pelatih. Tokoh asal Wales ini rela untuk meninggalkan zona teramannya di Old Trafford untuk mengincar reputasi sebagi seorang pelatih papan atas dimasa yang akan mendatang.  “Menjadi pelatih setelah pensiun dari seorang pemain merupakan sebuah pilihan yang terbaik. Bukan merupakan yang baru untuk saya membuat keputusan  –  keputusan yang sulit dalam sebuah tim dan itu tidak akan menjadi sebuah beban.

Giggs percaya bahwa dirinya mempunyai potensial yang besar untuk menjadi seorang pelatih yang sukses. Pengalaman dan sukses sebagai pemaian menjadi acuannya. Ditambah lagi ia juga pernah bekerja sama dengan salah satu pelatih terbaik di dunia yang pernah ada yakni, Sir Alex Ferguson. “Saya akan berkarir sebagi pemain yang sabat lama dan saya punya peran yang besar di ruang ganti. Jika saya memberikan instruksi, maka saya akan mengatakan sesuatu kepada pemain.