Target Toni Kroos Setelah Napoli Adalah Hantam Espanyol | Prediksi Skor Bola | Agen Resmi SBOBET | Live Casino Tangkas
X Poker Online Terpercaya hotbet888.net

Target Toni Kroos Setelah Napoli Adalah Hantam Espanyol

Target Toni Kroos Setelah Napoli Adalah Hantam Espanyol

 

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengaku suka timnya menang atas Napoli. Namun diingatkan pula bahwa laga berikutnya terhitung kudu mereka menangkan selagi melawan Espanyol di lanjutan La Liga.

Seperti diketahui, Real Madrid dapat menggapai kemenangan 3-1 atas Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kemenangan ini jadi modal bagus sebelum akan bertemu bersama Espanyol akhir pekan ini.

Bagi Kroos, kemenangan atas Espanyol sangat penting dalam upaya mereka menyingkirkan dari kejaran Barcelona di klasemen sementara. Karena itu, tiga poin kudu mereka dapatkan akhir pekan ini.

TONI KROSS

“Kami menghendaki senantiasa di puncak klasemen La Liga. Barcelona hanya satu poin di bawah kita dan kita kudu memenangkan setiap pertandingan tersisa musim ini,” tandasnya.

Sebagai informasi, pada pertandingan melawan Napoli tersebut, Los Blancos sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol dari Lorenzo Insigne.

Namun tim asuhan Zinedine Zidane berikut bangkit dan mencetak gol berturut-turut melalui torehan Karim Benzema, Toni Kroos dan gol indah Casemiro.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa timnya dapat memberi tambahan seluruhnya di leg ke dua dan mengincar kemenangan bersama skor 2-0.

Kekalahan 1-3 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions membuat Napoli dituntut menang bersama selisih dua gol kalau menghendaki ke perempat final. Artinya, bersama modal satu gol tandang, maka skor 2-0 dapat cukup mempunyai Partenopei melaju ke babak selanjutnya.

Namun itu tak dapat enteng untuk mewujudkannya. Bermain di San Paolo pada 8 Maret mendatang, Maurizio Sarri menghendaki yang lebih baik mampir untuk timnya.

“Kami dapat menargetkan untuk menang 2-0 dan pendekatan untuk mewujudkannya, tetapi jelas bahwa kita kudu untuk bertempur melawan Madrid. Kami bukan diri kita di sini,” ujarnya.

“Kami menghendaki bahwa di leg ke dua kita dapat lebih baik di level teknis, meminimalkan kekeliruan dan menciptakan lebih banyak peluang,” sambungnya.

“Kami bisa saja tak mempunyai banyak kesempatan untuk lolos, tetapi kita mempunyai beberapa dan kita kudu untuk memaksimalkannya. Kesan saya hari ini adalah bahwa saya menjadi kita dapat lakukan lebih baik,” tandasnya.