Tiongkok Akan Mengalahkan Premier League Tak Lama Lagi | Prediksi Skor Bola | Agen Resmi SBOBET | Live Casino Tangkas
X Poker Online Terpercaya hotbet888.net

Tiongkok Akan Mengalahkan Premier League Tak Lama Lagi

Tiongkok Akan Mengalahkan Premier League Tak Lama Lagi

Oscar mengatakan ia amat bahagia dengan kepindahannya ke Shanghai SIPG dan mengatakan Liga Super Tiongkok suatu hari nanti akan bisa menyaingi Premier League, jika mereka terus mendatangkan pemain bintang.

Pemain berusia 25 tahun pergi dari Chelsea awal bulan ini usai klub London menjualnya dengan harga 60 juta pounds ke Shanghai SIPG, klub yang tengah dilatih oleh eks Chelsea, Andre Villas-Boas, dan diperkuat mantan pemain Porto, Hulk.

Chelsea sebelumnya juga pernah melepas Ramires, dan belakangan, John Obi Mikel, ke Tiongkok.

Tiongkok Akan Mengalahkan Premier League Tak Lama Lagi

Ditanya apakah liga setempat nantinya bisa bersaing dengan Premier League, Oscar mengatakan di Sky Sports: “Jika mereka terus seperti ini, mungkin ya, karena mereka punya banyak proyek yang bagus.”

“Tentu saja level Premier League lebih tinggi, namun Tiongkok juga amat bagus. Mereka banyak membantu pemain anyar, dan saya harap ini terus berlanjut, karena saya ingin membantu.”

“Transfer itu bagus untuk saya, untuk Chelsea, Shanghai, dan saya amat bahagia. Saya kira klub Tiongkok menghabiskan banyak uang untuk pemain, agar liga semakin kuat. Mereka membuat penawaran dan saya dengan senang hati datang ke sini.”

Bos Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, membantah klaim yang mengatakan bahwa kehadiran Liga Super Tiongkok akan membuat pemain terbaiknya hengkang.

Agen Robert Lewandowski belum lama ini mengatakan bahwa sang pemain sempat diminati oleh Tiongkok, sebelum ia akhirnya mengikat kontrak baru dengan Bayern, sementara presiden klub, Uli Hoeness mengatakan pembelian pemain dengan harga mahal oleh klub Tiongkok adalah sesuatu yang ‘gila’.

Namun berbicara dalam konferensi pers terakhir Bayern di pemusatan latihan mereka di Doha, Qatar, Ancelotti mengaku tidak khawatir dengan ancaman dari Tiongkok.

“Memang benar ada banyak pemain yang pergi ke Tiongkok sekarang. Namun untuk saat ini, klub Eropa masih aman, karena kami punya kompetisi terbaik dan juga sepakbola paling kompetitif,” tutur Ancelotti di Media.

“Pemain tidak hanya bermain untuk uang, namun juga level teratas dan bermain di pertandingan terbesar dunia. Untuk alasan ini, klub Eropa masih akan tetap aman.”